Seri Kuliah Tamu – Ary Indra

Sebagai penutup dari rangkaian Seri Kuliah Tamu di Semester II tahun 2015/2016, Ary Indra dari Aboday Architects akan membagi ilmunya mengenai pengalaman profesinya sebagai arsitek, yang akan diadakan pada:

Jumat, 18 Maret 2016

Pk. 09.00-11.00

Tajuk : Manusia

di R. Kelas 6101, Labtek IX-B Lantai Dasar, ITB, Jl Ganesha 10 Bandung

Ary Indra merupakan seorang arsitek yang sudah tidak asing lagi di dunia arsitektur Indonesia. Sepuluh tahun berkiprah di luar negeri dan sembilan tahun di Indonesia membuatnya bisa dibilang sosok yang tak hanya mumpuni, tapi juga menjadi saksi perkembangan arsitektur Indonesia.

Setelah menyelesaikan pendidikan arsitekturnya di Universitas Brawijaya, Malang, beliau pernah bekerja di AXIS Architects Planners di Singapura tahun 1998-2006 sebagai Principal Designer, kemudian mendirikan biro konsultan sendiri bernama Aboday Architects di Jakarta.

Selain menjadi arsitek, Ary Indra juga disibukkan dengan beberapa kegiatan lainnya seperti menjadi pembicara, pengajar di sebuah universitas, serta penulis di lifestyle magazine.

Direkomendasikan untuk seluruh mahasiswa Program Studi Arsitektur S-1 maupun S-2, tetapi terbuka juga untuk umum. Tidak dipungut biaya (gratis).

Catatan: Karena keterbatasan tempat, diharapkan untuk datang lebih pagi.

Seri Kuliah Tamu – Pemenang Kompetisi Desain FutureArc

Sebagai bagian dari rangkaian Seri Kuliah Tamu di Semester II tahun 2015/2016, Tim Pemenang Kompetisi Desain FutureArc yang terdiri dari Patriot Negri (Egi), Dany Nugroho D. (Dany), Aszafaika Ladidinanda (Faika), dan Hastito Rahmadhika (Tito) akan membagi ilmunya mengenai pengalaman mengikuti sayembara desain semasa mengikuti perkuliahan, yang akan diadakan pada:

Jumat, 11 Maret 2016

Pk. 09.00-11.00

Tajuk : Bridging the Ideas

di Ruang Kelas 6101 – Labtek IX-B Lantai Dasar, Gedung Arsitektur, Jl. Ganesha 10, Bandung

Tim pemenang sayembara merupakan mahasiswa Program Studi Arsitektur ITB angkatan 2009 yang mengikuti program Fast Track dan baru saja menyelesaikan studinya untuk mendapat gelar S-1 dan S-2 sekaligus. Mereka akan membagi ilmu yang berkenaan dengan pengalaman mengikuti sayembara internasional, baik dari proses pengerjaannya maupun ide perancangannya, serta tips dan trik dalam mengikuti kompetisi desain.

Direkomendasikan untuk seluruh mahasiswa Program Studi Arsitektur S-1 maupun S-2, tetapi terbuka juga untuk umum. Tidak dipungut biaya.