Honorable Mention – ARKxSITE Competition 2016

ARKxSITE adalah suatu platform bagi kompetisi arsitektur internasional yang bertujuan untuk mengembangkan ide, gagasan melewati batasan budaya dan geografi. Inisiasi kompetisi ditujukan kepada para mahasiswa arsitektur dan profesional untuk menyajikan perspektif dan strategi baru yang inovatif pada suatu kawasan yang memiliki kandungan sejarah dan nilai budaya tertentu.

Kompetisi ARKxSITE 2016, alumni Program Studi Arsitektur ITB yakni:

  1. Christopher Bonauli (AR 2010), Kania Thea (AR 2010), Ihvan Pahrevy (AR 2011) berhasil mendapatkan penghargaan: Honorable Mention (Top 10) dari sekitar 150 peserta, untuk kategori: Lake Bath, Lagoa Comprida, Portugal, dengan juri: Fran Silvestre (Spain) -Fran Silvestre Arquitectos, Marc Jay (Denmark) – WE architecture, Mauro Turin (Argentina / Switzerland) -Mauro Turin Architectes.
  2. Aisha Prisahmayati (AR 2010), Christopher Bonauli (AR 2010), Ihvan Pahrevy (AR 2011) berhasil mendapatkan penghargaan: Honorable Mention (Top 10) dari sekitar 150 peserta, untuk kategori: Visitor Center, Cromeleque Dos Almendres, dengan juri: Alessandro Tessari and Matteo Bandiera (Spain / Italy) -ETB, Lapo Ruffi (Italy) – Lapo Ruffi, Rubén Alcolea and Jorge Tárrago (Spain) – Alcolea+Tárrago.

Selamat untuk para pemenang, semoga bisa memberi semangat untuk adik-adiknya di sekolah.

PageLines-LB15096.jpg

 

Comments are closed.



 
PageLines