Registrasi Akun INA

Cara Registrasi

Dosen, Karyawan Tetap, Tenaga Kontrak, dan Peneliti dapat melakukan registrasi melalui administrator jaringan yang ada di Unit Kerja masing-masing.  Mahasiswa baru baik sarjana maupun pasca sarjana harus mengikuti kegiatan ATLAS (terjadwal) untuk mendapatkan account INA. Untuk Tamu ITB, harap menghubungi tuan rumah atau sponsor penanggung jawab kegiatan selama di ITB.

Status Instruksi
Dosen, Karyawan Tetap, Tenaga Kontrak, dan Peneliti Silahkan isi form registrasi account INA. Form dapat diperoleh melalui administrator jaringan di Unit Kerja masing-masing.
Setelah diisi, serahkan kembali form tersebut kepada administrator jaringan. Form akan diinput ke sistem account INA setelah administrator menyerahkan form tersebut ke Kantor AI3 ITB. Sistem akan mengirimkan notifikasi via email jika account INA telah selesai dibuat.
Mahasiswa Baru
(S1, S2, S3)
Silakan ikuti kegiatan ATLAS yang merupakan sarana pengenalan fasilitas dan layanan internet ITB. Dalam kegiatan tersebut akan dipandu tentang tata cara melakukan registras account INA.
Mahasiswa Lama (S1, S2, S3) Silahkan akses halaman registrasi dan ikuti petunjuknya.
Tamu Account tamu hanya diperuntukkan bagi yang tidak terdaftar sebagai mahasiswa, karyawan, dosen, tenaga kontrak, dan peneliti ITB. Akun tamu harus disponsori oleh Unit Kerja terkait.Sponsor dapat mengisi form  berikut untuk meminta account INA bagi tamunya.

 

Penggunaan

Gunakan account INA untuk :

  • Mengakses jaringan internet ITB
  • VPN dari jaringan non ITB ke jaringan ITB
  • Mengakses layanan telepon digital
  • Mengakses email mahasiswa (@students.itb.ac.id)

Informasi Kontak

Email: nicadm@itb.ac.id
Lokasi: Kantor AI3-ITB, Gedung Litbang, Lt. 4.
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09:00-16:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *